Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Bagaimana Orang Bisa Kaya, Apa yang Membuat Mereka Kaya?

Bagaimana Orang Bisa Kaya, Apa yang Membuat Mereka Kaya?





Berbicara masalah kaya, ada faktor - faktor yang mempengaruhi orang bisa kaya, menjadi kaya bukan lah hal yang sulit tetapi mempertahankan nya itu yang sulit.

Contoh :

Ketika si A mendapatkan harta warisan sebesar 200 juta. Berarti si A sudah menjadi orang kaya bukan?

Lalu bagaimana kalau minsalnya si A tidak mempunyai pendidikan finansial, bisa saja uang 200 juta habis untuk keperluan pribadi yanh tidak penting, seperti mobil atau membeli handphone yang mahal yang ujung2nya akan habis.

Sedangkan si B mendapatkan ilmu dari orang tua nya bagaimana cara berjualan yang baik dan yang benar, serta bagaimana mengembakan bisnis menjadi besar. Kemudian orang tuanya juga mengajari bagaimana mengelola uang, serta bagaimana cara mendapatkan modal untuk usaha. Setelah 5 tahun kedepan si B baru menghasilkan uang 200 juta, apakah si B akan menghabiskan uangnya sama seperti si A?

Ya, pasti si B akan terus mengembangkan bisnisnya, yang mana bisnisnya bisa menghasilkan dalam satu bulan seharga mobil.


Jadi menurut anda bagaimana orang bisa kaya?


Dari cerita diatas kita bisa simpulkan si A mendapatkan warisan uang 200 juta dari orang tuanya tetapi tidak dibekali oleh orang tuanya.

Sedangkan si B tidak mendapatkan uang sepeserpun tetapi dibekali ilmu dari orang tuanya.



Yang membuat seorang kaya yaitu sebuah proses dimana proses itulah yang mengajarkan anda untuk lebih baik, baik dari segi hidup, keuangan dan yang lainnya. Yang terpenting bagaimana cara kita mengembangkan apa yang kita punya dan teruslah belajar maka kekayaan akan datang sendiri dan jangan pantang menyerah

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com