Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Agar bisa Gajian Perbulan, Minimal berapa buah Artikel di Blog?

Agar bisa gajian perbulan, Minimal berapa buah Artikel di Blog? 






Banyak sekali yang bertanya, kapan sebuah blog bisa menghasilkan uang, terus berapa lama blog baru bisa menghasilkan. Nah sebenarnya tu tergantung ketekunan kita kalau kita jarang mengurus blog bisa sampai bertahun-tahun baru bisa gajian. 


Nah sebenarnya berapa minimal artikel baru bisa gajian?



Sebenarnya tergantung artikel yang anda buat. Bisa saja artikel yang anda buat 500 buah tetapi yang terindex cuman 150 buah itu pun artikelnya tidak berada di page one jadi sulit untuk mendapatkan gajian.


Jadi menurut saya minimal anda harus mempunyai 1000 artikel, baru blog anda bisa menghasilkan, karena dari 1000 artikel belum tentu semua nya terindex google. Bisa saja setengah dari artikel tersebut. Dan juga artikelnya belum tentu banyak dibaca atau artikel yang anda buat banyak di buat juga oleh situs besar.


Tetapi ada juga yang membuat konten artikel hanya 300 buah sudah rutin gajian tiap bulan. Biasanya para blogger yang sudah lama berkecipunh di dunia blog. Mungkin meraka sudah paham bagaimana membuat artikel yang page one dan dibutuhkan banyak orang.


Saran saya pokuslah membuat artikel yang bermanfaat bagi banyak orang dan usahakan artikel yang anda buat masih sedikit di pencarian google.

Jangan buang waktu anda dengan membuat artikel yang sudah berada di page one.

Contoh nya seperti membuat artikel tentang " Cara memutihkan wajah" atau "cara memutihkan gigi" 

Alasannya karena banyak situs-situs besar yang sudah membahasnya. Jadi kalau anda masih baru memulai di dunia blog usahakan cari sub niche yang jarang di incar oleh situs besar agar artikel anda buat berada di page one.





Semoga bermanfaat....




Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com