Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Pemain Terbaik PES 2022 Mobile Berdasarkan Poin dan Bintang

Bisnissatu.com - Pemain Terbaik PES 2022 Mobile Berdasarkan Poin dan Bintang

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai Pemain Terbaik PES 2022 Mobile Berdasarkan Poin dan Bintang.

Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...

Baca Juga: 10 Jersey PES Mobile Terbaik Terbaru 2022, Unik dan Keren


Daftar Pemain Terbaik di PES 2022

Dalam bermain game, tentunya kamu mengincar sebuah kemenangan. Dan itu juga berlaku dalam permainan eFootball PES Mobile 2022.

Dan yang membuat kemenangan tersebut tercapai yaitu berkat pemain-pemain hebat dari beragam posisi baik dari penyerang, gelandang, bek, serta kiper dalam sebuah tim.

Pastinya kamu menginginkan pemain-pemain hebat tersebut. Untuk itu, mimin berikan daftar pemain PES 2022 Mobile terbaik untukmu.

Berikut adalah 7 pemain terbaik di eFootball 2022 pasca update dari PES 2021 berdasarkan hasil poin dan jumlah bintang yang Konami berikan.

Baca Juga: 10 Pelatih PES Mobile Terbaik 2022, Sudah Tidak Diragukan Lagi


1. Robert Lewandowski

Pemain PES Mobile 2022 terbaik kali ini bukan berasal dari sang mega bintang seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Posisi pemain terbaik berdasarkan poin dan jumlah bintang yang diberikan pada Konami jatuh kepada Robert Lewandowski.

Konami memberikan 93 poin dan 5 bintang terhadap winger kanan asal Polandia yang kini berada di klub Bayern Munchen tersebut.


2. Mohamed Salah

Diposisi kedua, pemain terbaik PES Mobile 2022 jatuh kepada Mohamed Salah, winger anyar Liverpool ini merupakan pemain yang kuat pada era PES Mobile 2022.

Jumlah poin pemain asal Mesir tersebut yang diberikan Konami menyentuh hingga angka 92 dengan koleksi 5 bintang.


3. Lionel Messi

Di posisi selanjutnya dalam daftar pemain terbaik di eFootball 2022 yang nomor tiga adalah Lionel Messi. Pemain baru pindahan dari Barcelona menuju kota Paris yaitu Paris Saint Germain itu mempunyai 92 poin dan 5 bintang.

Pemain dengan gelar 7 Ballon d’or tersebut memang tampak belum bersinar di awal karirnya bersama PSG, namun konami tetap memberi rating yang tinggi terhadap pemain tersebut.

Karena pemain yang dijuluki “God Hand” pada masanya mempunyai sejarah dan kualitas terbaik hingga detik ini.


4. Kylian Mbappe

Posisi ke keempat di isi oleh Kylian Mbappe. Konami memberi 91 poin dan 5 bintang terhadap pemain Tim Nasional Prancis tersebut.

Sekarang pemain yang bernama Kylian Mbappe itu bermain bersama tim Paris Saint Germain, Kylian Mbappe baru saja menerima kontrak fantastis yang diberikan oleh PSG.


5. Cristiano Ronaldo

Berikutnya ada Cristiano Ronaldo, Mega Bintang asal Portugal yang kini membela Manchester United itu mempunyai 90 poin dengan 5 bintang.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbanyak kedua setelah Lionel Messi dengan raihan 5 Ballon D’or, dia merupakan pemain sepakbola dengan followers media sosial terbanyak di dunia.


6. Neymar

Pemain terkuat di PES 2022 setelah update dari PES 2021 berikutnya adalah Neymar jr. 

Konami memberinya 90 poin dan 5 bintang.

Neymar adalah pemain asal negara Brazil yang mempunyai skill dan bakat yang sangat berkualitas tinggi, pemain ini memiliki skill - skill unik dan gocekan menipu lawan yang sangat indah.

Dengan kedatangan Lionel Messi pada saat ini PSG adalah tim yang mempunyai pemain - pemain hebat dan berbakat pada liga1 prancis.


7. Virgil Van Dijk

Dan yang terakhir diisi oleh Virgil Van Dijk, ia merupakan winger kanan asal Belanda. Konami memberinya 90 poin dan 5 bintang.

Saat ini Virgil Van Dijk sedang bermain di liga Inggris bersama klub besar seperti Liverpool. Pemain yang memiliki posisi Center Back pada Liverpool tersebut sangatlah berbakat dan berkualitas.

Banyak pemain yang mengakui sangatlah kerepotan menembus pertahan Liverpool karena diisi oleh bek yang kuat seperti Van Dijk ini.

Baca Juga: Max Rating POTW Hari Ini Beserta Daftar Kartu Pemain POTW Terbaru

Itulah daftar 7 pemain terbaik menurut mimin di PES 2022 Mobile berdasarkan jumlah poin dan bintang yang Konami berikan.

Tentunya pemain-pemain terkuat tersebut harus diimbangi dengan skill yang baik. Karena mereka tidak akan dibilang hebat jika kalian tidak mampu membenahi para pemain-pemain tersebut.


***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai Pemain Terbaik PES 2022 Mobile Berdasarkan Poin dan Bintang.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com