Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Kode Promo Adiraku 2022 Terbaru, Berkesempatan Menang Hadiah Emas Antam!!!

Bisnissatu.com - Kode Promo Adiraku 2022 Terbaru, Berkesempatan Menang Hadiah Emas Antam!!!

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai Kode Promo Adiraku 2022 Terbaru, Berkesempatan Menang Hadiah Emas Antam!!!. Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...


Promo Terbaru Adiraku Maret 2022

Bulan Maret 2022 ini telah diadakan pameran otomatif yang palin bergengsi di Indonesia yakni, Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 atau dikenal juga sebagai (IIMS Hybrid 2022).

Bersamaan dengan diadakannya acara tersebut, Adiraku juga memberikan kode promo berbagai diskon cicilan mobil dan motor loh.

Tidak hanya memberikan diskon pada kredit motor dan mobil, kode promo Adiraku juga berlaku untuk kredit dana Multigugna, elektronik, serta furnitur.

Tentu saja dengan adanya kode promo ini sangat membantu sekali bagi kalian yang ingin berhemat atau menabung, akan tetapi kalian mempunyai kebutuhan kendaraan maupun gadget yang mendesak.

Baiklah, berikut ini beberapa diskon yang tersedia selama periode 17 Februari sampai 18 Maret 2022.


1. Promo Pembelian Motor dan Mobil Adiraku 2022

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. menggelar program khusus promo pembelian kendaraan bermotor untuk menyambut acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang dijadwalkan ulang menjadi 31 Maret sampai 10 April 2022. 

Prompo ini berlangsung mulai dari 17 Februari hingga 18 Maret 2022 secara online melalui aplikasi mobile Adiraku, yang terus berupaya menjadi platform otomotif paling lengkap, karena telah terintegrasi dengan situs momobil.id, momotor.id, dan moservice.id besutan Adira Finance. 

Sesuai dengan tema acaranya, promo kali ini mengusung Indonesia International Motor Show Hybrid yang diduga akan meningkatkan pembelian kendaraan bermotor dari Adiraku.

Khusus untuk promo kredit mobil, promo Adiraku ini berlaku untuk segala jenis kendaraan mobil yang dibeli menggunakan jasa Adira Finance.

Setiap pembelian mobil akan memberikan bunga mulai dari 2,20%. Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa emas Antam seberat 1 gram. Dan untuk pembelian atau tukar tambah motor juga akan mendapatkan promo cashback berupa adirapoin senilai 500.000 Rupiah.


2. Promo Adiraku Lainnya 

Tidak hanya pembelian kendaraan bermotor saja, selama program ini berlangsung Adiraku juga akan memberikan cashback dana multiguna dengan jaminan BPKP kendaraan bermotor sampai dengan 2 juta Rupiah.

Terakhir, pembelian barang-barang elektronik dan furnitur yang menggunakan aplikasi Adiraku berpotensi mendapatkan cashback hingga 100.000 Rupiah dalam bentuk adirapoin. 

Meskipun cashback yang ditawarkan ini berupa adirapoin, aplikasi Adiraku sudah bekerjasama dengan momobil.id, momotor.id, dan moservice.id, yang membuat servicenya cukup lengkap. 

Perlu diingat bahwa diskon-diskon di atas tetap berlaku meskipun tidak memasukkan kode apa pun ke dalam aplikasi voice chat.

***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai Tindik Hidung Halal atau Haram Bagi Wanita? Begini Penjelasannya.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com