Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Daftar Harga Mesin Las 900 Watt Terbaik dengan Spesifikasinya!

Bisnissatu.com - Daftar Harga Mesin Las 900 Watt Terbaik dengan Spesifikasinya!

Tidak semua jenis mesin las bisa digunakan pada listrik layanan rumah berdaya rendah. 

Namun, jika Anda ingin tetap mencari mesin las pas untuk keperluan rumah, mesin las 900 watt bisa jadi referensi terbaik. Anda bisa menemukan harga mesin las 900 watt terbaik di sini.


Daftar Harga Mesin Las 900 Watt Terbaik

Jika Anda sedang mencari mesin las 900 watt untuk kebutuhan, daftar harga mesin las di bawah ini bisa jadi referensi terbaik bagi Anda. 


1. MailTank MMA 900 Watt

MailTank MMA 900 Watt merupakan salah satu merek mesin las dengan harga terbaik. Di mana mesin ini dibanderol dengan harga mulai dari 600 hingga 900  ribu saja.

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda  dapatkan dari mesin MailTank MMA 900 Watt di antaranya dibekali dengan sistem inverter untuk daya output yang lebih maksimal.

Memiliki kapasitas kawat hingga 4 mm serta adanya spesifikasi daya listrik 900 watt, membuatnya dapat digunakan untuk kebutuhan rumah.

Sayangnya, desain yang ada pada mesin ini membuatnya lebih sulit untuk dibawa ke mana-mana.

Kekhawatiran Anda dalam menggunakan mesin las terhadap konsumsi daya listrik yang  tinggi dapat teratasi dengan penggunaan mesin las MailTank MMA 900 watt.

Keunggulan yang menguntungkan dari mesin las ini yakni adanya kemampuan untuk mengolah arus daya tinggi dan dapat meminimalisir kebocoran arus daya, sehingga konsumsi daya  dapat ditekan untuk penghematan listrik.


2. Lakoni Falcon 162 IXS

Lakoni Falcon merupakan merek mesin las listrik terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau. Anda bisa mendapatkan mesin las Lakoni Falcon dengan harga 800 ribu hingga 1 jutaan.

Seperti spesifikasinya, Lakoni Falcon 162 IXS ini dapat digunakan pada daya listrik 900 watt  dengan angka ampere output idealnya 160 ampere.

Desainnya unik dan menarik dengan balutan sampul berwarna ungu, mesin ini memiliki kinerja duty cycle yang sangat baik,  sehingga Anda bisa menggunakannya hingga berjam-jam.

Tipe 120 IXS ini memiliki kapasitas kawat  yang mendukung hingga ukuran  4.0mm, tetapi untuk memberikan hasil terbaiknya, sangat tidak disarankan untuk menggunakan kawat las lebih dari ukuran 3.0 mm. Tentu saja, Anda pun harus memperhatikan kualitas kawat yang digunakannya.

Meskipun harus menyetel output di level maksimum/menengah, mesin ini dapat bekerja dengan hasil yang lebih maksimal.


3. Rhino Inverter IGBT M120

Selain Lakoni Falcon, Rhino Travo pun menjadi salah satu merek terekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan. 

Harga mesin las 900 watt terbaik satu ini berkisar pada 550 ribuan hingga 600 ribuan saja. Harga mesin ini membuat pengeluaran Anda menjadi lebih hemat.

Meskipun harganya terbilang sangat terjangkau, Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya. Sebab, Rhino menghadirkan mesin las dengan fungsi yang maksimal.

 Spesifikasi kawat  las yang digunakan berdiameter 1,6 mm 2.0 mm hingga 2,6 mm, yang mana spesifikasi ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda perihal keperluan rumah dan bengkel kecil.

Hanya dengan daya listrik 900 watt, mesin ini sudah bisa bekerja dengan lebih jauh optimal dan maksimal. Anda bisa menggunakannya untuk pekerjaan konstruksi rumah, pagar besi dan lainnya.


4. Mesin Las Ryu Inverter 120-1

Poin yang menjadi pusat perhatian dari mesin las Ryu Inverter 120-1 selain dari harga terbaik yakni desainnya yang minimalis, mungil. 

Meski mesin ini didesain seminimalis mungkin, Ryu Inverter 120-1 memiliki ampere maksimum hingga 120 Ampere yang membuatnya dapat bekerja pada tegangan 450 watt.

Anda bisa memaksimalkan penggunaannya dengan mengatur tingkat ampere pada 40 hingga 50 ampere. 

Pada dasarnya spesifikasi kawat yang digunakan pada mesin las RYU ini 1,6 mm hingga 3,2 mm, akan tetapi agar dapat bekerja maksimal disarankan untuk menggunakan kawat 2.0mm.

Anda bisa memanfaatkan mesin las Ryu Inverter 120-1 untuk keperluan rumah, seperti digunakan untuk memperbaiki perkakas atau material dari besi, contohnya peralatan masak, rangka sepeda ataupun tiang besi pagar yang berkarat.

Penggunaan mesin ini tak hanya bisa digunakan pada sambungan kontak saja, Anda pun dapat menggunakannya dengan menyambungkannya pada mesin genset.

Anda bisa mendapatkan mesin las Ryu Inverter 120-1 dengan harga 565 ribu hingga 800 ribu ke atas, harga ini sudah termasuk pada kelengkapan aksesoris yang lengkap.

Bagaimana? Apakah tertarik dengan harga mesin las 900 watt terbaik ini? Jika Anda tertarik, maka perlu untuk memahami cara persiapannya, sebab mesin las Ryu Inverter ini dikatakan memiliki persiapan yang cukup rumit. 


5. HL Smart Series 450 Watt

Jika Anda sedang mencari mesin las yang dapat digunakan pada daya listrik 900 watt, HL Smart Series 450 Watt bisa dipertimbangkan secara  matang.

Meskipun spesifikasi arus tegangannya hanya 450 watt, akan tetapi mesin las ini bisa digunakan pada listrik rumah dengan tegangan 900 watt.

Dengan menggunakan mesin ini, Anda tidak perlu mematikan peralatan listrik terlebih dahulu. Bahkan, Anda bisa menyalakan dispenser secara bersamaan dengan mesin las ini.

Hal ini dikarenakan adanya fitur teknologi IGBT—Insulated Gate Bipolar Transistor yang berguna menahan arus listrik saat mesin nyala dan jika proses pengelasan berlangsung secara otomatis dialirkan. 

Dengan demikian pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, tagihan listrik pun menjadi hemat.

Mesin Las HL Smart Series Mini 450 watt ini merupakan mesin las yang dikhususkan untuk pekerja bengkel maupun kelistrikan  dengan mobilitas tinggi. Sebab, desainnya yang ringkas dan memiliki bobot yang ringan.

Sayangnya penggunaan mesin las HL Smart Series mini 450 watt ini tidak dapat Anda gunakan pada pekerjaan dengan tugas yang berat atau berskala besar, maka dari itu Anda harus mempertimbangkannya lebih dahulu sebelum menggunakannya.

Demikianlah 5 harga mesin las 900 watt terbaik. dengan memahami detail kekurangan dan kelebihan pada setiap merek mesin las, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keperluan maupun kebutuhan pekerjaan Anda.


Kesimpulan 

Setiap merek dan harga mesin las 900 watt tidak dapat dipukul sama rata, sebab  spesifikasinya yang berbeda-beda, khususnya pada spesifikasi kawat las yang digunakan.

Meskipun Anda mencari mesin las 900 watt dengan harga yang lebih terjangkau dan hemat, Anda tidak boleh mengesampingkan nilai fungsional yang ada pada mesin tersebut.

Hal ini karena fungsional mesin dapat mempengaruhi produktivitas pekerjaan Anda. Jika Anda salah memilih mesin las, pekerjaan Anda tidak dapat terselesaikan dengan baik.

Fungsional dari mesin las ini disesuaikan dengan jenis mesin las, seperti yang kita ketahui mesin las memiliki ragam jenis mulai dari mesin las arus bulak balik, mesin las searah hingga mesin las ganda.

Oleh sebab itu sebelum memilihnya pastikan mesin las tersebut sesuai dengan jenis pekerjaan atau kebutuhan Anda.

Dengan daftar harga mesin las 900 watt terbaik di atas, semoga Anda dapat terbantu untuk memilih jenis mesin las yang tepat dengan harga yang pas.

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com