Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Daftar Manager PES Mobile 2022 Terbaik Beserta Formasinya

Bisnissatu.com - 10 Manager PES 2022 Mobile Terbaik Beserta Formasinya

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai Daftar Pelatih PES 2022 Mobile Terbaik Beserta Formasinya.

Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...

Baca Juga: 10 Jersey PES Mobile Terbaik Terbaru 2022, Unik dan Keren


Permainan PES Mobile 2022

Konami secara resmi meluncurkan eFootball 2022 untuk platform seluler, sebagai pengganti dari PES 2021 Mobile. Pemain cukup mengunduh update tanpa harus download aplikasi terpisah. 

Dalam laman resminya, dikutip Kamis (2/6/2022), Konami mengatakan ingin memastikan para penggemar yang telah menikmati eFootball PES 2021 versi mobile, akan terus menikmati pengalaman sepakbola yang sempurna dengan eFootball 2022.

Bersamaan dengan hal terbaru tersebut, mimin juga akan memberikan informasi terbaru mengenai manager pes 2022 mobile terbaik beserta dengan formasinya.

Ada beberapa manager PES Mobile terbaik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas formasi dan taktik tim kalian. Dengan menggunakan manager yang kuat, kalian dapat mencetak banyak kemenangan dalam bermain game PES Mobile 2022.

Berikut ini adalah daftar manager pes 2022 mobile terbaik beserta dengan formasinya...


10 Pelatih PES Mobile Terbaik 2022

Pelatih PES Mobile terbaik yang akan dibahas pada artikel kali ini hanya sebagai referensi dan tidak bisa menjadi tolak ukur 100% kemenangan kalian. 

Dengan manager yang kuat ini hanya akan menambah beberapa persen dari tingkat kemenangan kalian, setelah itu tergantung pada pola bermain dan jam terbang kalian.

Berikut adalah rekomendasi Manager Yang Bagus Di PES 2022 Mobile.


1. M. Preuss

M. Preus adalah salah satu manager PES Mobile terbaik dari Jerman. Formasi andalannya adalah 4-2-2-2. Formasi yang digunakan oleh M. Preuss sangat cocok untuk kamu yang menyukai gameplay defensif, dan sedang menunggu momen untuk menyerang. 

Untuk pola serangan, formasi M. Preus akan langsung menerobos pusat pertahanan lawan.

2. J. Canto 

J. Canto menggunakan tipe posisi bermain yang fleksibel sehingga kalian dapat mengubah bek menjadi gelandang dan sebaliknya. 

Kalian juga bisa menggabungkan pemain tengah, pemain bertahan dengan pemain penyerang dalam satu paket serangan. Untuk pertahanannya sendiri, manager PES Mobile terbaik ini menggunakan dua full defender yang tidak bisa kamu ubah menjadi middle defender.

3. R. Martinez

Formasi 3-2-4-1 atau sering disebut dengan formasi parkir bus bisa dikatakan sebagai formasi yang sangat kompak. Saat bertahan atau saat kehilangan bola formasi yang digunakan R. Martinez akan membuat semua pemain mundur di tengah pertahanan tim. 

Sedangkan satu pemain sebagai penyerang utama akan berada di posisi depan bertahan untuk mengantisipasi umpan dari belakang. Sebagai pemain utama, ia akan langsung maju dengan kontrol pemain tengah.

4. G. Jorquera 

G. Jorquera dengan formasi 4-2-4 membuat permainan tim kalian sangat kuat. Dengan memiliki 4 pemain bertahan dan 4 pemain penyerang, membuat pertahanan dan serangan kalian seimbang. 

Belum lagi posisi pemain dibuat untuk selalu menjaga formasi agar semua serangan dan pertahanan yang dihasilkan akan sangat rapi dan terorganisir. 

5. G. Zeitzler

G. Zeitzler merupakan salah satu manager terbaik PES Mobile yang sering digunakan oleh para pemain karena daya adaptasinya yang tinggi sehingga dapat membuat tim kalian lebih kuat dan sangat mudah untuk meraih kemenangan. Apalagi jika Anda memiliki banyak pemain Over Rate.

6. J. Low

Dengan formasi 4-2-1-3 J. Low membangun pola serangannya dengan umpan-umpan jarak pendek yang berarti kamu akan lebih mudah dalam melakukan taktik tiki taka, oleh karena itu J. Low bisa disebut sebagai Mangaer Tiki Taka. 

Selain itu, pembagian posisi pemain dibuat fleksibel agar bisa menguasai bola lebih lama dan berpeluang mendominasi permainan. Itu sebabnya J. Low adalah salah satu manajer PES Mobile terbaik.  

7. D. Deschamps 

Manager asal Prancis ini menggunakan area serangan yang luas, jadi sebagian besar serangannya bagus jika kalian memulainya dari sisi lapangan, lalu mengoper ke pemain di tengah. Dengan perkembangan serangan seperti ini, jika pemain lawan memaksa untuk mengambil bola dari tim kalian, tendangan sudut bisa terjadi untuk tim kalian. 

Dengan begitu tim kalian bisa saja membobol gawang lawan dengan tendangan sudut ini.

8. C. Valbuena

C. Valbuena menggunakan gaya serangan balik menyerang. Sangat sesuai dengan formasi andalannya 4-2-2-2. Bagaimana tidak, 4 pemain di belakang akan membuat pertahanan tim kalian sangat kuat sehingga lawan sedikit lengah, tim kalian dapat membalikkan keadaan dengan serangan balik yang cepat.

Taktik serangan balik cepat inilah yang menjadikan C. Valbuena sebagai manajer PES Mobile terbaik. 

9. E. Reja 

E. Reja memiliki bek paling banyak dalam artikel ini dengan 5 bek. Formasi ini akan sangat kuat untuk melakukan serangan balik dengan umpan-umpan panjang yang menjadi ciri serangannya. 

Belum lagi tim yang selalu menjaga formasi, seolah membuat tim lawan tak ada celah untuk membalikkan keadaan jika tim kalian sudah unggul sejak awal. 

10. Fernando Santos 

Fernando Santos adalah manajer dengan formasi dan taktik yang kuat dari Portugal. Fernando Santos membuat timnya memiliki pergerakan yang fleksibel di lapangan sehingga bisa lebih beradaptasi dengan kondisi permainan. 

Area pertahanan dan serangan juga bertambah luas sehingga setiap serangan dan pertahanan musuh dapat dikuasai oleh tim kalian. Dengan umpan-umpan pendek dari masing-masing pemain membuat penguasaan bola lebih lama. 

Ini dapat digunakan untuk sekadar mengulur waktu atau melakukan serangan terstruktur.

Itulah rekomendasi 10 manager PES Mobile terbaik yang bisa kalian coba dan sesuaikan dengan gaya bermain kalian. Semoga berhasil, kalahkan banyak lawan dengan kombinasi keterampilan dan manager hebat pilihan kalian.

***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai 10 Manager PES Mobile 2022 Terbaik Beserta Formasinya.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com