Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

10 Jersey PES Mobile Warna Hitam Terbaik 2022

Bisnissatu.com - 10 Jersey PES Mobile Warna Hitam Terbaik 2022

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai 10 Jersey PES Mobile Warna Hitam Terbaik 2022.

Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...


Setiap orang pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis pakaian Jersey, terutama bagi pencinta sepak bola. Nah, bila Anda merupakan pencinta sepak bola dan ingin mendapatkan desain jersey terbaik, Anda bisa menemukan inspirasinya di daftar jersey Pes 2022 mobile hitam kali ini.

Jersey sendiri adalah pakaian olahraga yang dibuat secara khusus untuk olahraga sepak bola yang didesain dengan unik dan menarik, sehingga tak heran jika Anda melihat berbagai jenis desain dan kombinasi warna di ulasan ini.


Mengenal Jersey Olahraga Sepak Bola

Seperti yang sudah disinggung, jersey sepak bola merupakan pakaian yang dibuat secara khusus untuk olahraga sepak bola. 

Pakaian yang disebut dengan jersey ini merupakan salah satu standar perlengkapan yang harus dipakai oleh para pemain sepak bola.

Dengan seiring perkembangan jamannya, jersey sepak bola tidak hanya digunakan sebagai pakaian olahraga saja, melainkan juga digunakan sebagai fashion, baik itu digunakan pada acara santai maupun hangout, pakaian ini sering kali kita jumpai.


Fungsi  Umum Jersey Sepak Bola

Pada dasarnya jersey sepak bola ini memiliki fungsi dan kegunaan yang cukup beragam. Yang mana fungsi jersey di antaranya sebagai berikut:

  • Pertama jersey berfungsi sebagai tanda pengenal antara pemain lawan dan temannya, sehingga jika nanti pemain sepak bola melakukan oper bola kepada temannya sangat minim untuk melakukan kesalahan.
  • Pakaian jersey berfungsi untuk membuat pemain lebih nyaman, hal ini karena jersey dirancang dengan material kain yang sesuai dengan aktivitasnnya, yakni dengan menggunakan bahan kain tipis dan ringan.
  • Selanjutnya jersey bola sepak digunakan sebagai ciri khas pemain bola, ini akan memudahkan para penggemar untuk mengenali pemain bola favorite yang didukungnya di area pertandingan.
  • Tak hanya berfungsi untuk para pemain sepak bola, jersey pun digunakan oleh para pecinta sepak bola sebagai media untuk mengungkapkan kebanggaan terhadap tim yang didukungnya.

Setidaknya keempat fungsi di atas untuk Anda pahami, fungsi-fungsi inilah yang menjadikan pentingnya pakaian jersey sepak bola. 

Apabila Anda dan rekan memiliki tim klub bola dan sedang mencari inspirasi jersey hitam, daftar jersey pes 2022 mobile hitam di bawah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik untuk Anda dan rekan.


Daftar 10 Jersey Pes 2022 Moblile Hitam

Apakah Anda sedang mencari inspirasi jersey Pes 2022 mobile warna hitam? Beberapa jersey dari klub di bawah ini bisa jadi referensi terbaik bagi Anda sendiri.

1. Jersey Klub Juventus

 

Tribunnews

Siapa yang tidak tahu dengan klub sepak bola yang bernama Juventus? Juventus atau yang seringkali disebut Juve atau nama resminya Juventus Football Club S.p.A. merupakan salah satu klub sepak bola professional dan ternama yang berasal dari Negara Itali.

Juventus menjadi salah satu klub dengan Serie A Tim yang terkenal dengan desain jerseynya, yang mana jerseynya ini memiliki warna hitam. 

Khususnya jersey home atau kandang memiliki desain garis horizontal kombinasi warna hitam dan putih sedangkan jersey away-nya memiliki desain warna hitam polos.


2. Jersey Nords Jaelland

 

footballkitarchive

Selanjutnya ada jersey dari klub Nords Jaelland yang berasal dari 3 F Superliga. Klub satu ini memiliki desain warna yang cukup simpel. 

Nords Jaelland memiliki dua jenis jersey dengan warna yang berbeda, di mana jersey home atau kandang didesain dengan warna merah serta kostum jersey away atau kandang lawan berwarna hitam polos dengan label putih.

3. Jersey Utrecht

 

Detiksport.com

Selanjutnya insiprasi jersey terbaik ada dari klub Utrecht yang berasal dari Eredivise. Jersey dari klub ini memiliki dua warna, yang mana kostum jersey khusus home memiliki warna desain yakni kombinasi merah dan putih, sementara itu jersey away memiliki desain kombinasi warna kuning dan hitam.

4. Jersey Leuven


 

footballkitarchive

Leuven merupakan salah satu klub football PES yang memiliki kostum jersey berwarna hitam di tahun 2022. Desainnya yang tidak terlalu ramai dan cukup simpel, jersey berwarna hitam ini digunakan sebagai jersey away. 

Bukan hanya didesain dengan warna hitam melainkan juga terdapat garis dan label yang dibordir dengan benang merah dan putih, paduan warna yang sangat cantik bukan?

5. Jersey Ponte Preta

 

footbalkitarchive

Jersey Pes 2022 mobile hitam selanjutnya ada dari klub Ponte Preta yang berasal dari Serie B. Klub ini memiliki kostum jersey yang sangat keren. 

Jersey dari Ponte Preta mendesain kostum away-nya dengan warna hitam dan kombinasi putih yang didesain dengan simpel, akan tetapi tetap terlihat keren untuk dilihat.

6. Jersey Yeni Malatyaspor 

 

TFF

Tidak ingin kalah Yeni Malatyaspor dari Super Lig ini memiliki kostum jersey away dengan warna hitam kombinasi krem. 

Warna krem yang dimaksud ini ada pada bagian bahu serta tangannya. 

Kerah pada jersey ini membentuk lingkar V yang membuat si pemakai terkesan berbeda.

 

7. Jersey Klub La Equidad

 

Gameitu.com

Jersey Pes 2022 Mobile hitam selanjutnya ada dari Klub La Equidad yang merupakan dari Liga Betplay Dimayor. Klub ini memiliki kostum jersey yang sangat keren dan terbaik. Desain warna jersey dari klub La Equided ini terdiri dari warna hijau dan hitam. 

Di mana khusus jersey home memiliki warna hijau sedangkan jersey away atau tanda didesain dengan warna hitam yang sangat pas untuk digunakan dalam bermain game PES.

8. Jersey Terbaik Klub Athletico Paranaese

 

Gameitu.com

Klub Athletico Paranaese yang merupakan dari Liga Brasileireo Assai 2020 ini memiliki desain jersey yang sangat baik. Bukan hanya didesain kombinasi yang menarik saja, akan tetapi jersey klub dari Athletico Paranese ini tidak terlalu dipenuhi sponsor.

Seperti yang kita lihat, desain jersey kandang dari Athletico Paranaese memiliki warna merah hitam sedangkan warna jersey kandang lawan yang dimilikinya ialah warna putih dengan garis merah dan hijau.

9. Jersey PORDENONE

 

footballdatabase

Jersey dari klub Pordenone yang berasal Serie BKT ini merupakan salah satu pemilik kostum jersey yang sangat keren. Khususnya jersey sebagai home atau kandang memiliki desain yang sangat menarik dengan kombinasi warna hitam dan hijau. 

Desain jersey sangat pas untuk digunakan saat bermain PES, desain jersey ini akan menjadikannya sebagai pusat perhatian selama PES berlangsung.


10. Jersey Klub Lugano


 

Footbalkitarchive.com

Terakhir kostum jersey dengan warna hitam dan desain terbaik ada dari klub Lugano yang merupakan dari Raiffesien Super League.

Jersey sebagai home ini memiliki desain warna paduan warna hitam dan abu, sementara jersey away memiliki warna kombinasi warna putih dan hitam.

 Nah itulah daftar kesepuluh jersey Pes Mobile 2022 yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi klub football Anda dan rekan Anda. Jadi dari beberapa list di atas, desain jersey mana yang menarik perhatian Anda?

Ingat, dalam memilih jenis jersey untuk tim klub, Anda tidak hanya terfokus pada desain dan kombinasi warna saja, melainkan juga kenyamanan dalam menggunakannya. sebab, jika Anda merasa nyaman tingkat produktivitas dalam bermain bola menjadi meningkat.

Demikianlah pembahasan jersey pes 2022 Mobile hitam yang bisa Anda lihat dan jadikan inspirasi terbaik.

***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai Download Vpn Hack Game Slot Terbaru 2022.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com