Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

10 Jersey PES 2022 Mobile Full Sponsor Terbaik

Bisnissatu.com - 10 Jersey PES 2022 Mobile Full Sponsor Terbaik

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai 10 Jersey PES 2022 Mobile Full Sponsor Terbaik. Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...


Jersey merupakan salah satu item seragam tim sepak bola dalam memudahkannya untuk memperkenalkan diri kepada para penonton. Bahkan tak sedikit pula tim yang memamerkan sponsornya. Mana saja jersey Pes 2022 mobile full sponsor? Berikut ini daftarnya.


Jersey Pes 2022 Mobile Full Sponsor

Jersey merupakan salah satu item yang menjadi identitas tim. Dari banyaknya tim klub sepak bola ini tentunya ingin menampilkan jersey dengan sponsor terbaik. berikut ini tim dengan desain jersey berkonsep full sponsor di tahun 2022.

1. Atletico Mineiro

 

thecalciokit.com

Jersey dengan desain full sponsor pertama ada di tim Atlético Mineiro atau nama resmi-nya Clube Atlético Mineiro. 

Atletico Mineiro merupakan klub sepak bola brazil yang mana berasal dari kota Belo Horizonte, Brasil.

Jersey yang dimiliki Atletico Mineiro setidaknya memiliki lebih dari 3 sponsor, lho. Dua jenis jersey yang berbeda dengan desain berbeda pula. 

Di mana jersey Atletico Mineiro Home memiliki motif horizontal hitam putih dan jersey away didesain warna putih polos dengan plat hitam di lengannya, tak lupa juga berbagai tulisan sponsornya. Seperti gambar di atas, desain jersey ini memang cukup unik. 

2. Chapecoense

 

eBay

Masih di negara brazil, Chapeconse atau nama resminya Associação Chapecoense de Futebol yang disingkat dengan nama ACF merupakan salah satu klub sepak bola yang berada di kota Chapecó, negara bagian Santa Catarina. 

Klub satu ini pernah memenangkan juara Negara kedua kalinya, lho. Tak heran jika jersey yang dimilikinya dipenuhi dengan sponsor. 

Terdapat 4 sponsor pada masing-masing desain jersey home—kandang dan away—lawan kadang. Keduanya ini memiliki desain warna yang berbeda.

Khususnya untuk jersey Home, memiliki kombinasi warna hijau muda dan ditangannya terdapat corak unik dengan warna hijau, sementara jersey kandang lawan memiliki desain warna putih polos dengan bagian lengannya terdapat corak hijau yang sama dengan jersey home.

3. Grenoble Foot 38

 

footyheadlines

Grenoble Foot 38 merupakan salah satu klub sepak bola yang ada di negara Prancis. Di mana kini tim sepak bola Grenoble Foot 38 bermain di Ligeu 1 setelah melakukan promosi dari Ligue 2.

Sejak tahun 1997, Grenoble Foot 38 berdiri dengan ciri khas seragamnya yang berwarna biru. Pemain klub ini telah memainkan pertandingan kandangnya di Stade des AlPes dengan kapasitas 20.000 kursi. 

Di tahun 2022, Grenoble Foot 38 memperkenalkan desain jerseynya dengan warna khasnya, biru serta dengan mencantumkan beberapa sponsor.

Salah satu sponsor yang digunakan oleh tim klub ini menjadi pusat perhatian, yakni Carrefour Market salah satu perusahaan market yang besar. 

Meskipun tim ini dikenal dengan seragam birunya, tetapi khusus untuk jersey away didesain dengan warna hitam dengan kombinasi krem di lengan dan kerahnya, sangat unik memang.

4. Colon

 

footballkitarchive

Colon atau nama resminya Atlético Colón de Santa Fe yang sering disebut dengan nama Colón de Santa Fe ini merupakan klub olahraga yang berasal dari kota Santa Fe, Argentina.

Tim sepak bola ini bermain di area Argentine Primera División menjadi salah satu klub olahraga sepak bola sebagai kegiatan utamanya.

Tidak ingin kalah dengan jersey pes 2022 mobile full sponsor yang dikenakan oleh tim sepak bola lainnya.

 Colon memperlihatkan jersey dengan full sponsor, setidaknya terdapat 4 sponsor yang dikenal oleh jersey yang dikenakannya.

Tidak kalah menariknya lagi, jersey Colon memiliki desain yang sangat keren dengan kombinasi warna merah dan hitam, di mana jersey hitam untuk jersey home. Sedangkan jersey away memiliki desain warna putih polos yang dipenuhi dengan sponsor dan betnya.

5. Defensa Y Justicia

 

Football kit archive

Berdiri di tahun 1935, Defensa Y Justicia ini memiliki nama resmi Social y Deportivo Defensa y Justicia.

Defensa Y Justicia merupakan tim sepak bola profesional yang berasal dari negara argentina, klub ini berkompetisi di Primera B Nacional, divisi kedua yang ada di peta persepakbolaan Argentina.

 Defensa Y Justicia memainkan laga kandang pada Norberto Tomaghello dengan kapasitas 8000 penonton.

Tim satu ini dikenal dengan seragamnya yang bewarna kuning dan hijau, jersey 2022 yang digunakannya ini setidaknya memperkenalkan 3 sponsor. 

Desain jersey home dan away di klub ini tentunya memiliki desain yang berbeda, untuk jersey home didesain dengan dominan warna hijau dan sedikit corak yang keren bewarna kuning sedangkan jersey away merupakan kebalikannya.

6. Sarmiento

 

todosobrecamisetas.com

Sarmiento atau nama resminya adalah Club Atlético Sarmiento merupakan tim sepak bola professional dari negara Argentina, tepatnya tinggal di area Junín Buenos Aires.

Sekarang Sarmiento berkompetisi di Primera B Nacional yakni divisi kedua di peta persepakbolaan Argentina.

Klub ini menawarkan dua desain jersey untuk home dan away, keduanya ini dikombinasikan dengan warna hijau dan putih.

Yang mana untuk desain home memiliki warna hijau dan tulisan sponsor bewarna putih sedangkan away merupakan kebalikannya, bisa kalian lihat gambarannya di atas. 

7. CSKA Moskwa

 

footyheadlines

CSKA Moskwa yang memiliki nama resmi PFC CSKA Moskwa ini merupakan tim klub sepak bola professional yang berasal dari negara Rusia. Tim sepak bola ini berada di ibu kota Moskow.

CSKA Moskwa memiliki jersey dengan desain warna yang sangat unik dan kombinasi yang cukup keren. Jersey yang dimilikinya ini terdapat beragam jenis sponsor.

8. Servette

 

Football shirt culture


Selanjutnya ada Servette dengan nama resminya Servette FC. Servette adalah tim sepak bola yang berada di negara Swiss dan bermain di Challenge League.

Servette merupakan tim sepak bola yang berdiri di tahun 1890 dengan memiliki wilayah markas di Jenewa. Bahkan klub ini telah meraih gelar 17 juara Liga Swiss.

Jersey yang dikenalkan oleh Servette memiliki sejumlah sponsor dengan desain warnanya yang cukup unik. Khususnya jersey home memiliki warna marun dan away memiliki warna putih kombinasi marun.

9. Everton

 

Alairelibre.cl

Everton atau nama resminya Everton de Viña del Mar merupakan klub sepak bola Chili yang ada di kota  Viña del Mar.

Everton memperkenalkan jersey home dan away dengan kombinasi putih biru dengan sejumlah sponsor di bajunya itu.

10. Deportes Antofagasta

 

footbalkitarchive

Top 10 terakhir yang memperkenalkan jersey Pes 2022 mobile full sponsor ialah Deportes Antofagasta.

Deportes Antofagasta merupakan klub sepak bola Chilli yang berada di kota AntoFagasta. Saat ini tim ini bermain di Campeonato Nacional. 

Memiliki dua desain jersey dengan kombinasi warna yang berbeda tentunya, jersey home memiiliki warna kombinasi putih dan biru sedang away bewarna merah dan hitam. Keduanya ini memiliki sponsor yang cukup ramai.

Demikianlah daftar jersey Pes 202 mobile full sponsor yang bisa kalian jadikan sebagai shirt fashion bola terbaik.


***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai Tindik Hidung Halal atau Haram Bagi Wanita? Begini Penjelasannya.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com


Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com