Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

10 Jersey eFootball 2022 Terbaik PES Mobile

Bisnissatu.com - Jersey PES Mobile 2022 Terbaik dan Terkeren

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membagikan artikel mengenai Jersey Unik, Keren dan Bagus di PES Mobile 2022.

Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...


Mengenal PES Mobile

PES Mobile sendiri merupakan salah satu game olahraga yang bertemakan sepakbola dimana ia juga dinobatkan sebagai salah satu game sepakbola terbesar di dunia. 

Buat kalian para pecinta game sekaligus bola, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game PES Mobile 2022 ini.

Bahkan mungkin saja kalian mempunyai game PES Mobile ini diperangkat kalian, baik itu di PC maupun di Android.

Berbicara mengenai game bola, salah satu yang menjadi topik menarik ialah kostum dari setiap timnya, atau yang lebih kita kenal sebagai jersey.

Sama seperti olahraga sepakbola pada umumnya, jersey juga menjadi identitas dan sumber penghasilan dalam game PES Mobile ini.

Sebab sebagai pengemar bola dan tim tertentu, tak jarang mereka rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan jersey tim mereka.

Kostum bola atau jersey ini juga menjadi salah satu hal yang dilirik oleh para pemain PES Mobile, bukan tanpa alasan.

Karena melalui jersey inilah para pemain bisa saling pamer atau saling adu siapa pemilik kostum terbaik di game PES Mobile.

Saking pentingnya makna dari sebuah jersey bola, hingga developer game PES Mobile, Konami sampai menjual jersey kit lawas dari beberapa tim di PES Mobile yang memiliki lisensi, seperti Arsenal, Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus.

Lalu, menurut kalian deretan jersey apa saja yang termasuk dalam daftar 10 Jersey Terbaik PES Mobile 2022?

Nah, untuk itulah mimin membuat artikel khusus ini untuk memberikan sederet kostum atau jersey bola terbaik menurut versi Bisnissatu.com

Bagi kalian yang memang ingin mengetahui atau sedang mencari informasi mengenai kostum PES Mobile terbaik, simak ulasan dibawah ini mengenai jersey PES Mobile terbaik 2022.


Jersey PES Mobile Terbaik

Berbicara mengenai jersey, tentu saja setiap player PES Mobile mempunyai kriteria jersey terbaik yang unik dan menarik versi mereka sendiri.

Karena selain terlihat bagus dan keren, memakai jersey terbaik ternyata juga bisa menjadi penyemangat ketika bermain game PES Mobile ini.

Mengenai jersey terbaik, sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang subjektif artinya setiap orang memiliki selera masing-masing mengenai jersey yang dianggap terbaik. 

Dibawah ini adalah deretan jersey terbaik versi Bisnissatu.com dan perlu diketahui deretan jersey disini bukan jersey dari tim-tim terkenal seperti Barcelona, Man United, PSG, Liverpool, Arsenal dan sebagainya. 

Berikut ini adalah daftar 10 jersey terbaik versi Bisnissatu.com :


1. Jersey PES Mobile Klub Caen

Yang pertama datang dari klub Caen. Merupakan jersey terbaik dari klub Ligue 2 BKT. 

Dengan desain yang keren serta kombinasi warnanya yang menarik bisa dijadikan pilihan untuk jersey tim kalian dalam bermain game PES.


2. Jersey PES Mobile Klub Millonarios

Tidak terlalu mencolok, jersey dengan warna dan kombinasi yang pas serta adem dipandang mata ini bisa jadi pilihan kalian dalam bermain.

Oh iya, jersey ini berasal dari klub Liga BetPlay Dimayor.


3. Jersey PES Mobile Klub Deportes Tolima

Jersey dari klub Deportes Tolima ini juga merupakan jersey terbaik menurut Bisnissatu.com karena memiliki kombinasi warna yang pas dan enak dipandang, jadi tidak ada salahnya jika menggunakanya saat kalian bermain.


4. Jersey Terbaik Klub Deportivo Pasto

Klub dari Liga BetPlay Dimayor bernama Deportivo Pasto juga mempunyai jersey terbaik menurut Bisnissatu.com karena mempunyai kombinasi warna yang menarik serta desainnya yang keren, jadi sangat cocok untuk bermain game PES.


5. Jersey Terbaik Klub La Equidad

Klub La Equidad yang berasal dari Liga BetPlay Dimayor ini juga memiliki jersey terbaik dengan desain keren serta kombinasi warna hijau sebagai jersey home dan warna hitam sebagai jersey tandang sangat pas dan tidak mencolok ketika digunakan untuk bermain game PES.


6. Jersey Terbaik Klub Rionegro

Jersey terbaik yang bisa Anda pilih yaitu masih dari Liga BetPlay Dimayor yakni klub Rionegro, dengan kombinasi warna kuning sebagai jersey kandang serta merah putih sebagai jersey tandang.


7. Jersey Terbaik Klub Alianza Petrolera

Masih dari Liga BetPlay Dimayor, klub bernama Alianza Petrolera juga memiliki jersey terbaik yang bisa dijadikan pilihan karena desainya keren dengan kombinasi kuning hitam sebagai sersey kandang dan warna biru untuk jersey kandang.


8. Jersey Terbaik Klub Athletico Paranaese

Klub yang berasal dari Liga Brasileireo Assai 2020 juga memiliki jersey terbaik, selain karena desain serta kombinasi warna menarik dengan warna merah hitam sebagai jersey kandang dan putih untuk tandang. Berbeda dari klub-klub sebelumnya, jersey klub Athletico Paranaese tidak terlalu banyak sponsor.


9. Jersey Terbaik Klub Independiente Medellin

Dengan kombinasi warna merah biru sebagai jersey kandang dan biru hitam untuk jersey kandang membuat klub dari liga BetPlay Dimayor ini menjadi salah satu pemilik jersey terbaik versi gameitu.


10. Jersey Terbaik Klub Chonburi

Klub dari Toyota Thai League ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi pencita PES, Chonburi dikenal memiliki jersey terbaik dengan kombinasi biru sebagai jersey kandang dan pituh sebagai jersey tandang.


Kesimpulan

Seperti dijelaskan diatas, sebenarnya terkait dengan jersey terbaik merupakan hal yang subjektif sebab setiap orang tentunya memiliki selera masing masing mengenai kriteria jersey yang dianggap terbaik. Nah daftar jersey diatas adalah yang terbaik menurut gameitu.

Demikian pembahasan mengenai jersey PES Mobile terbaik yang bisa gameitu bagikan, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu serta bisa menambah wawasan bagi para pembaca artikel ini, Terima kasih.


***

Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai jersey pes mobile 2022 terbaik dan terkeren.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Sumber Rujukan:

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com