Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

5 Kelemahan Mesin Slot Sweet Bonanza

Bisnissatu.com - 5 Kelemahan Mesin Slot Sweet Bonanza

Kelemahan Mesin Slot Sweet Bonanza

Halo Boss, jumpa lagi dengan mimin nih, salam satu bisnis...

Kali ini, Bisnissatu.com akan membahas mengenai 5 kelemahan mesin slot Sweet Bonanza.

Sebelum kita ke pembahasannya, ada baiknya kalian share dulu artikel ini ke media sosial kalian ya.

Supaya artikel ini juga bisa bermanfaat untuk banyak orang, terima kasih...


Kelemahan Mesin Slot

Pertama-tama kita cari tahu dulu, apakah mesin slot itu ada kelemahannya? baik itu Mesin Slot Offline maupun Mesin Slot Online, apakah kedua jenis permainan ini mempunyai suatu celah?

Jawabannya, tentu saja ada...

Meski begitu, tidak banyak pemain slot yang memanfaatkan celah atau kelemahan tersebut. Loh, kenapa?

Yaaa,. karena celah tersebut sangat sulit dan jarang sekali munculnya, dan apabila celah tersebut muncul. 

Kita selaku pemain slot terkadang tidak memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Nah, oleh karena itulah, mimin membuat artikel ini. Supaya kita bisa menemukan dan memanfaatkan celah atau kelemahan mesin slot tersebut.

Meskipun celah tersebut sangat kecil sekali kemungkinannya, tetapi apabila dimanfaatkan dengan baik tentu hasilnya bisa sangat memuaskan.

Betul bukan?


Rahasia Mesin Slot Sweet Bonanza

Memang, sebagian besar pemain game Sweet Bonanza banyak yang mencari kelemahan maupun cheat dari game ini. Lantas, apakah benar ada kelemahannya?

Karena, jika memang game Sweet Bonanza ini bisa di cheat, maka dengan mudahnya para pemain bisa memiliki koin yang banyak.

Mengenai Cheat ini, bukannya tidak ada, cheat slot ini sebenarnya ada, tapi sifatnya tidak dalam bentuk di mana seseorang bisa menambah jumlah koin dengan mudahnya. 

Yang ada cheat-nya hanya berupa kelemahan game tersebut, dimana para pemain bisa dengan mudah untuk mendapatkan Scatter di dalam game Sweet Bonanza.


Kelemahan Mesin Slot Sweet Bonanza

Tentu saja, para pemain slot Sweet Bonanza yang sudah lama bermain game ini mungkin sudah bisa menebak atau mengira-ngira apa saja kelemahan dari mesin slot Sweet Bonanza.

Permainan slot Sweet Bonanza memang diketahui mempunyai beberapa kelemahan dimana setiap pemain bisa dengan mudahnya memenangkan koin berlipat ganda.

Kelemahan atau celah inilah yang kerap dianggap oleh sebagian pemain sebagai Cheat.

Meski begitu, tidak banyak pemain yang mengetahui hal ini. 

Apabila kalian penasaran, kalian bisa menyimak beberapa kelemahan mesin slot di bawah ini yang kerap dipakai oleh para pemain slot Sweet Bonanza, seperti dilansir dari laman Gmeslot.


1. Bermain Game di Saat Sepi

Kelemahan mesin slot Sweet Bonanza yang pertama adalah dengan cara bermain pada saat sepi, jangan bermain saat pemain sedang ramai. 

Biasanya, seseorang bermain slot karena mereka ingin mengejar jackpot yang ada. Contohnya, pada Scatter Bonanza, dimana ketika Anda memasang Bet sebesar 100.000 Ribu saja, peluang jackpotnya pun tetap sebesar 1 Juta bahkan kadang lebih.

Nah, ketika pemain sedang ramai, tentu saja peluang untuk mendapatkan jackpot ini akan semakin kecil. Beda halnya ketika sedang sepi pemain, maka peluang Anda sangatlah besar untuk mendapatkan jackpot tersebut.


2. Memulai Game di Posisi Item yang Berdekatan

Selanjutnya, memperhatikan setiap item sebelum memulai slot. Hal ini, karena jika ada item yang bentuknya terlihat sama, posisinya pasti selalu berdekatan.

Jadi, di sini yang sangat perlu diperhatikan apabila Anda ingin memulai permainan slot, ialah itemnya.

Contohnya, saat kamu ingin bermain di fafa, kamu disarankan memperhatikan item Tirai atau gambar Kakek Kakek yang saling berdekatan.


3. Memilih Permainan yang Murah tapi Hadiah Besar

Kelemahan mesin slot Sweet Bonanza yang ketiga, yaitu dengan memilih game yang slot pasangannya murah, tetapi apabila jackpot hadiahnya sangatlah besar. 

Hal ini sangat disarankan, jika posisi koin Anda sudah sangat menipis. Apabila kalian bermain di Sweet Bonanza, kalian sangat dianjurkan untuk bermain game Sweet Bonanza.

Mengapa? Karena pada game ini, hanya dengan memasang bet minim, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berlipat ganda, ditambah jackpotnya yang sering keluar.

Bayangkan saja, hanya dengan pasang bet 20 Ribu kalian bisa mendapatkan hadiah hingga 20 Juta. Sangat besar ya...


4. Bermain Dengan Trik Jumping

Apa itu Trik Jumping? Yang dimaksud dengan trik jumping, yaitu; dimana kalian memulai permainan dari bet yang paling kecil dulu hingga ke bet yang besar.

Pada saat slot sudah dimulai, dan kalian melihat item dalam slot sudah memperlihatkan tanda-tanda kemenangan. 

Pada saat inilah, kalian harus menaikan bet mulai dari yang sangat kecil hingga ke yang paling besar.

Dan, percayakah kalian bahwa trik jumping yang satu ini sangat ampuh dan sudah banyak digunakan oleh para pecinta game slot Sweet Bonanza.


5. Memilih Scroll 100 Putaran

Mengapa harus scroll 100 putaran? Hal ini dikarenakan dalam putaran yang ke 100 kali, kemungkinan game mengeluarkan scatter akan lebih besar dibandingkan dengan scroll 500 putaran ataupun lebih.

Jadi, kalian disarankan untuk memilih scroll 100 putaran dan jangan menekan Manual atau memilih scroll yang lebih banyak putarannya.

Karena dengan memilih Scroll 100 Putaran saja, kalian juga dapat mengontrol modal dengan lebih baik.

***


Oke, mungkin segini dulu ya boss artikel mengenai 5 kelemahan mesin slot Sweet Bonanza.

Salam Satu Bisnis...

Bisnissatu.com

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com