Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Inilah Perubahan Algoritma Higgs Domino Island yang Sekarang, Makin Hancur!!

Bisnissatu.com - Inilah Perubahan Algoritma Higgs Domino Island yang Sekarang, Makin Hancur!! 

Perubahan Algoritma Higgs Domino Island yang Sekarang, Makin Hancur!!
Perubahan Algoritma Higgs Domino

Algoritma adalah sebuah rangkaian sistem yang berjalan pada sebuah Aplikasi ataupun Game. 

Belakangan ini banyak sekali perubahan algoritma yang dilakukan oleh perusahaan Higgs Domino Island.

Baca Juga: Algoritma Pola Scatter 5 Dragon Higgs Domino Island

Perubahan yang sangat terasa yaitu pada game jenis slot seperti Slot Fafafa, Slot Rezeki Nomplok, 5 Dragon, Panda dan Duofu Duocai. 

Mungkin anda sebagai pemain slot  juga merasakan perubahan pada game slot higgs domino ini, terlebih lagi pada ID baru.

Nah, ternyata di balik perubahan algoritma ini, perusahaan Higgs Domino ingin mencari keuntungan yang besar di balik penjualan chipnya.

Saya baru-baru ini melakukan percobaan pada ID baru ternyata untuk mendapatkan jackpot fafafa 45B di Domino Island, saya sampai mengeluarkan modal 60-70B.

Dan juga, saya mencoba menggunakan akun lama yang belum pernah dimainkan dan tewas sekitar 50B di Rezeki Nomplok versi lama.

Berbeda dengan algoritma yang lama, untuk mendapatkan jackpot fafafa 45B, kita hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 30-40B untuk ID baru.

Memang sih ujung-ujungnya bakalan balik lagi chipnya tapi bagaimana dengan orang yang tidak mampu membeli chip sebanyak itu, bisa jadi akan menyusahkan keluarga nya.

Seperti kita tahu, bahwa yang bermain game slot Higgs Domino bukan saja orang dewasa tetapi anak sekolahan juga banyak yang memainkan game ini. 

Nah, saran saya untuk sekarang kurang kurangi bermain kalaupun ingin bermain pasanglah bet yang kecil saja jangan terlalu memaksakan dengan bet Max, ingat semakin sering Anda bet max maka semakin banyak keuntungan yang didapatkan perusahaan higgs domino.

Anda tidak menyadari chips yang Anda mainkan ini bukan berbentuk uang melainkan hanya berbentuk chips biasa saja, dan apabila anda mendapatkan Jackpot yang rugi bukan pihak Higgs Domino, karena mereka tidak peduli sebab mereka tidak memakai chips berupa uang. 

Dan juga chip yang Anda gunakan ini bisa dibuat oleh pihak Domino sebanyak mungkin, bahkan sampai ratusan juta triliun (unlimited).

Ingat Bos, jangan mau dibodoh-bodohi sama orang lebih pintar, yang tambah kaya mah perusahan negeri lain, kita sama aja di bodohi secara tidak langsung bukan bermaksud menjelekkan... 

Saya juga pemain Domino Island.


Jadi intinya bermain lah aman kalau bisa bermain dengan modal sedekah saja.

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com