Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

10+ Usaha Kreatif Sampingan Yang Cocok Di Masa Pandemi

10+ Usaha Kreatif Sampingan Yang Cocok Di Masa Pandemi  



Bisnis online belakang ini menjanjikan omset yang besar, karena luasnya pasar yang bisa dijangkau membuat para pelaku bisnis mudah untuk mencari costumers, berbeda dizaman dahulu untuk berbisnis online sangat lah sulit dikarenakan internet yang belum tersebar luas.

Peluang Ide Bisnis dan usaha yang bisa Membuat Anda Kaya





Peluang Ide Bisnis Online dan usaha
                    www.pixabay.com





Berikut ini ide bisnis yang menjanjikan ditahun 2022


Blogger


Tak disangka menjadi Blogger bisa membuat anda kaya loh!! Banyak para blogger yang mendapatkan penghasilan jutaan sampai ratusan juta dalam sebulan hanya bermodalkan blog.


Apa itu blog?


Blog merupakan sebuah website yang berisi artikel yang bermanfaat atau yang berguna bagi orang lain, tugas para blogger hanya menulis sebuah artikel kemudian mempublishnya di blog apabila blog anda mempunyai viewers yang banyak anda bisa mendapatkan uang dengan memonitisasinya di google adsense. Sama halnya dengan youtubers.



Youtubers


Belakangan ini banyak orang yang mencari penghasilan melalui youtube, ternyata menjadi seorang youtuber bisa menghasilkan uang yang sangat banyak loh, tapi tidak semudah yang kita banyangkan perlu proses dan ketekunan untuk menjadi youtuber.
Untuk menjadi youtuber buat lah konten yang unik dan menarik sehingga para penonton suka dengan konten anda. 




Usaha Online shop


Dizaman sekarang untuk berbisnis online shop anda tidak perlu menyewa tempat atau lapak bahkan hanya bermodalkan minim anda sudah bisa berjualan loh, tidak seperti dizaman dahulu hanya yang mempunyai modal yang besar yang bisa berjualan. Bisnis ini bisa anda kerjekan dirumah saja anda hanya perlu mencari produk yang ingin anda jual kemudian anda bisa menawarkan di marketplace atau di media sosial.




Usaha Toko sembako


Usaha sembako merupakan usaha yang tidak kenal zaman, karena sembako merupakan kebutuhan sehari-hari, tak jarang kita melihat toko sembako yang tiap hari selalu ramai.




Usaha Laundy


Usaha cuci pakaian juga menjanjikan keuntungan besar, usaha ini cocok untuk diperkotaan karena banyak orang yang terkadang tidak sempat mencuci pakaian dikarenakan sibuk bekerja.



Usaha Toko pakaian offline


Toko pakaian juga menjanjikan keuntungan besar, terkadang satu buah baju atau celana bisa menghasilkan keuntung 10-20rb. 



Usaha Konter

Usaha konter dizaman sekarang sangat menjanjikan, terlebih pengguna smartphone kian meninggkat, dan jarang sekali orang di zaman sekarang yang tidak mempunyai smartphone, dari sini lah usaha konter bisa menghasilkan keuntungan yang besar, anda bisa menyediakan kebutuhan para pengguna smarphone dari mulai case, antigores, voucher internet sampai dengan pulsa.



Transfer uang

Bisnis ini biasanya lebih cocok di tempat yanh jauh dari bank, biasanya di perdesaan, kalian hanya perlu menyiapkan modal saja, biasa untuk sekali transaksi bisa untung  5rb sampai 20rb.


Toko bangunan

Toko bangunan merupakan usaha yang menjajikan keuntungan besar tetapi anda wajib menyiapkan modal yang cukup besar, karena alat atau bahan bangunan yang lumayan tinggi modalnya.






Jual beli Barang Bekas

Mungkin kalian sering melihat di facebook banyak para orang yang menjual barang bekas biasanya menjual barang seperti motor, handphone dan laptop. Usaha ini juga enak dikerjakan, kalian hanya perlu mencari barang bekas yang murah kemudian anda jual kembali.


Jual akun game


Ternyata akun game bisa dijadikan ladang bisnis juga loh, banyak orang2 yang menjual akun game untuk memperoleh uang, biasanya akun game yang laku itu berisi wr yang tinggu atau ada fiktur yang tidak ada diakun orang lain.



Agen chips higgs domino


Ternyatan bisnis chip ini menggiurkan loh, rata2 pendapatan para agen perbulan berkisar 10 jutaan, mungkin dikarenakan banyaknya pemain serta agen yang masih sedikit, jadi bisnis ini termasuk bisnis baru. Jadi lebih enak karena minimnya persaingan.






Jual beli Handphone Seken

Belakang ini bisnis menjual barang bekas sudah banyak diminati orang, mungkin anda juga pernah membeli barang bekas di grup facebook atau yang lainnya. Model yang yang dikeluarkan juga tidak terlalu banyak, dan kerja nya pun tidak terlalu berat. Kita hanya perlu mencari barang yang murah kemudian kita jual kembali untuk mendapatkan keuntungan.


Driver Online

Menjadi driver juga menjanjikan, faktanya pendapatan driver bisa mensaingi gaji umr. Untuk modal tentu tidak terlalu banyak, hanya perlu membeli akun driver saja.



Usaha Rental Mobil

Usaha satu ini cukup memiliki pontesial yang besar, rata rata pendapatan seorang pemilik rental mobil antara 7-10 juta perbulan. Biasanya para pelaku bisnis ini memang sudah mempunyai lebih dari satu mobil. Dan karena mobilnya tidak digunakan maka dibuka lah usaha rental mobil




Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com