Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Trik Cara Mendapatkan Jackpot Kakek Merah dan Full Tirai Higgs Domino Island

Tips Cara Mendapatkan Jackpot Kakek Merah dan Full Tirai di Fafafa Higgs Domino Island








Mungkin sebagaian kalian yang membaca ini   pasti penasaran bagaimana sih cara mendapatkan jackpot kakek merah atau full tirai di fafafa.


Banyak player slot higgs domino percaya ada room tertentu untuk bisa mendapatkan jackpot fafafa.


Nah disini saya membuat artikel ini bukan sembarang, berdasarkan pengalaman saya bermain higgs domino selama 1 tahun lebih.


Bagaimana Room Jackpot Kakek Merah atau Full Tirai ?


Saya ingin berbagai sedikit mengenai fakta yang sebenarnya ketika bermain slot higgs domino, faktanya apabila anda sudah mau jackpot, mau room apapun pasti bisa mendapatkan jackpot.

Room tidak mempengaruhi anda bisa mendapatkan jackpot. Karena semuanya udah diset dari awal permainan jadi mengikuti alur putaran.



Apakah ada pemain yang mendapatkan jackpot diawal?

Ada, teman saya kemarin baru mendapatkan jackpot kakek biru diawal bermain, tetapi dibet 90k hehe



Bagaimana cara mengetahui tanda tanda akan mendapatkan jackpot kakek merah atau full tirai?



Tanda tanda kalau mau jackpot kakek merah yaitu chips anda akan disedot sekitar 30B - 40B kemudian akan dimuntahkan kembali berupa jackpot kakek merah 45B.



Nah kalau gitu gak ada untung dong saya bermain?


Sebenarnya tergantung cara bermain kalau dari awal main sampai akhir max bet terus, yang ada motor ke jual hehe, jadi mainkan tempo betnya, apabila lagi disedot betnya kecil aja, kalau udah mau naik baru pasang betnya. Jangan terlalu pokus mencari jackpotnya, intinya bagaimana anda bisa mendapatkan chipsnya banyak.



Nak bagaimana cara winstrik terus bermain slot higgs domino island?



Nah bermainnya di slot mana dulu ni, kan banyak slotnya tu ada slot duo dufucai, slot 5 dragon, slot panda, slot fafafa.



Di sini saya kasih contoh tips dan trik bermain di 5 dragon


Di putaran 100 sampai putaran 500 biasanya saya betnya 2M, tujuannya saya mengecek room dulu, kalau ada isinya biasanya di scattee pertama dan kedua muncul kepala naga walaupun tidak saling terhubung. Saya biasanya ngecek milih naga hijau.





Biasa dari putaran 300 sampai 500 putaran belum muncul scatter, saya langsung naikan bet. Kan ada jarak 200 spin tidak muncul scatter, ada kemumgkinan putaran 600 atau 700 muncul scatter jadi saya naikan betnya.



Nah menurut saya jackpot itu tidak terlalu penting yang penting bagaimana chips kita aman dalam bermain, biar lah naik dikit-dikit yang penting cuan heheh






About bisnis
About keuangan
About mindset


# Cara dapatkan JP di Higgs Domino Island

# Cara Jackpot di Higgs Domino Island

# Room jackpot Higgs Domino


Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com