Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Syarat dan Tips Mendapatkan Shopeepay Later

Syarat dan Tips Mendapatkan Shopeepay Later




Shopeepay Later merupakan salah satu kredit yang diberikan oleh shopee kepada penggunatertentu. 


Shopeepay later merupakan salah satu kredit dengan bunga yang kecil. akan tetapi apabila anda telat dalam melakukan penulasan pinjaman anda akan dikenakan dendayang besar. tanpa basa basi berikut syarat dan tips mendapatkan spay later dengan limit yang tinggi.



Syarat dan Tips Mendapatkan Limit Kredit Spay Later Yang Tinggi





Berdasarkan pengalaman saya adapun syarat untuk mendapatkan Shopeepay later yaitu:



1. Jumlah Transaksi Di akun Shopee


Jumlah transaksi belanja merupakan salah satu syarat yang penting untuk mendapatkan limit spay later. semakin sering anda ber transaksi maka semakin cepat anda mendapat spay later. dan apabila jumlah transaksi anda besar dan sering maka limit yang diberikan shopee akan besar.




2. Umur Akun Shopee



Umur juga mempengaruhi untuk mendapatkan spay later biasanya minimal 6 bulan baru akun anda bisa dipertimbangkan oleh pihak shopee untuk mendapatkan spay later.




3. Transaksi Dengan jumlah besar



Maksudnya untuk mendapatkan limit yang tinggi anda harus bertranski yang tinggi juga. pengalaman saya ketika saya bertransaksi kecil dan besar pada akun yang berbeda dan limit yang diberikan berbeda. tapi tenang kalian bisa juga mendapatkan limit yang tinggi dengan cara membayar spay later tepat waktu dan anda tidak perlu bertransaksi yang tinggi cukup membayar pinjaman tepat waktu. biasa setiap 6 bulan limit anda akan ditambahkan.









Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com