Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Penghasilan Blogger Pemula Selama 1 Tahun

Penghasilan Blogger Pemula Selama 1 Tahun 





Berapa sih Pendapatan Blogger Pemula?



Mungkin anda yang membaca ini ingin mengetahui berapa sih pendapatan blogger pemula. Nah memang sih untuk menjadi blogger sangat lah sulit, bahkan ada yang bertahun-tahun saja belum di terima google adsense.



Sebenarnya tidak lah sulit menjadi blogger ini, kuncinya adalah bukan untuk mencari uang tetapi untuk berbagi informasi yang bermanfaat.



Kebanyakan para blogger pemula berhenti ditengah jalan karena penghasilan nya yang sangat miris bahkan sampai 1 tahun lebih penghasilan nya juga belum bisa mencukupi kebutuhan selama 1 bulan.



Nah saya sendiri merasakan sangat lah sulit mendatang kan pengujung ke blog, bahkan ada pun pengujung cpcnya sangatlah kecil, maksud cpc yaitu bayaran perklik dari google adsense, cpc blog saya kisaran 200-2.800. Nah tapi kebanyakan 500 perak per klik.




Nah berikut ini penghasilan saya sebagai blogger pemula selama 1 tahun menggunakan google adsense.








Nah pendapatan diatas memang belum menjajikan hehe, tapi wajar saja artikel yang saya buat kurang dari 200 buah, dan juga kebanyakan artikel saya abal-abalan hehe.




Nah mungkin apabila saya sudah membuat 1000 artikel yang berkualitas bisa saja pendapatan perharinya mencari 100rb hehe.




Nah bagaimana sih membuat sebuah blog?



Membuat sebuah blog sangat lah mudah dibawah ini ada artikel saya tentang cara membuar blog.





Baca Juga : Cara membuat Blog Gratisan Menggunakan Blogger





Nah intinya pokus lah membuat konten artikel yang bermanfaat dan juga wajib mengoptimal blog anda, insyallah kalau di tekuni 1 atau 2 tahun udah bisa gajian setiap bulannya.

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com