Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Cara Membuat Cewek Cantik Suka Sama Anda

Cara Membuat Cewek  Cantik Jatuh Cinta 










Nah bagaimana sih membuat cewek cantik jatuh cinta pada anda, sebenarnya setiap cewek mempunyai sifat atau karakter masing-masing, tetapi ni sebagai cowok kita harus bisa menarik dulu perhatian si cewek cantik yang anda sukai. Nah berikut ini tips dari saya :




1. Penampilan

Sebagai cowok tentunya penampilan harus diperhatikan untuk bisa mendapatkan cewek cantik, ingat tidak mesti anda harus ganteng, dengan penampilan yang keren membuat anda terlihat keren dibanding cowok ganteng yang tidak bisa bernampilan. Cari lah pakaian yang sesuai untuk penampilan anda, yang terpenting jangan terlalu berlebihan.



2. bersih dan wangi

Nah sebagi cowok kita wajib bersih, maksudnya dari segi kuku, atau gigi, harus bersih dong, percuma ganteng kalau kuku hitam gigi bau hehe, jadi anda harus bersih dan wangi. Cewek cantik lebih suke cowok wangi dan bersih dari pada cowok ganteng tapi kotor.



Setelah yang diatas tadi anda lakukan, jadilah tipe cowok yang cool untuk mendekati cewek, ingat sebagi cowok kita harus menunjukan diri kita sebagi cowok sejati, jangan baru kenalan udah minta pap tete, atau pas jangan mintak bayaran atau bayar masing-masing hehe.


Nah untuk masalah good rekening itu belakangan, gak semua cewek yang mandang good rekening, tetapi sebegai cowok kita harus wajib kerja keras, dan harus punya prospek tujuan kedepan, agar cewek lebih dekat dengan anda.




Nah ingat ketika kita dekat sama cewek, buat lah dia nyaman sama anda, dan kalau bisa lebih sering ketemuan, ajak makan, nonton atau jalan-jalan, agar si cewek lebih dekat dengan anda. Nah kalau anda hanya sebatas chatingan terus kerjaan nya nannya udah makan atau belum siap2 aja anda bakal di tikung sama cowok yang ngajak keluar makan hehe. 



Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com