Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Pengalaman Saya Mendapatkan Spinjam dan Spay Later dengan Limit Puluhan Juta

Pengalaman Saya Mendapatkan Spinjam dan Spay Later dengan Limit yang Tinggi



Mungkin sebagian dari anda sudah tau apa itu Spinjam dan Spay later, nah bagi yang belum, sebelum saya menceritakan pengalaman saya mendapatkan spay later dan spinjam nah kita haru tau dulu apa bede antara spay later dan spinjam.

Spay later kredit yang hanya digunakan untuk membeli barang fisik dan tidak bisa dibelikan ke barang non fisik seperti pulsa, voucher dan sejenisnya.


Spinjam atau shopee pinjam adalah kredit dana cepat dan bisa digunakan untuk tambahan modal usaha karena kreditnya bisa dicairkan dalam bentuk melalui rekening. Dan tempo pembayarannya cukup lama yaitu 3 bulan paling lamanya.



Nah bagaimana pengalaman saya mendapatkan spay later dan spinjam dengan limit yang gede ?


Sebelum nya kita harus tau dulu untuk urutan pertama shopee memberikan spay later setelah itu baru spinjam.


Nah sebenarnya saya kerjaannya sebagai online shop, jadi saya mempunyai online dikampung saya, jadi kenapa saya mendapatkan spay later dan spinjam yaitu karena transaksi saya yang sering dan dalam sebulan mungkin lebih dari 15 juta berbelanja di shopee. Dan akun shopee saya juga banyak, saking banyak nya gak bisa diaktifkan spay later atau shopee pay later karena gak ada ktp lagi untuk mengaktifkan spay later. 



Berikut ini salah satu akun saya yang diberikan spay later, akun ini belum di aktifkan yaa karena belum ada ktp hehe.








Hal yang terpenting kalau anda ingin mempunyai spay later dan spinjam yaitu sering transaksi di shopee kalau bisa dalam sebulan ada transaksi. Makin sering makin cepat mendapatkan kredit dan limit yang besar.


Untuk penaikan limit.akun saya naik sedikit demi sedikit, dan limit spinjam saya diatas 20 jtan 





Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com