Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Pengalaman Saya Mendapatkan Jackpot Kakek Merah di Fafafa

Pengalaman Saya Mendapatkan Jackpot Kakek Merah di Fafafa








Disini saya akan berbagi pengalaman saya ketika bermain slot higgs domino, mungkin sudah sekitar 1 tahun lebih.


Pengalaman dulu saya bermain, banyak yang asal-asalan, dan saya bermain pasti di bet max. 



Nah bagaimana saya mendapatkan jackpot kakek merah di fafafa?


Sebenar nya bukan bermaksud sombong, ini sebagai pengetahuan bagi yang baru main slot, bukan hanya jackpot kakek merah semua jackpot sudah saya rasakan. Dari bocil hijau, bocil pink, kakek biru, full tirai, jackpot 24B di panda, jackpot 16B di rezeki nomplok dan dinaga kalau jp 12B udah sering, cuman yang belum pernah saya rasakan jackpot ratusan B di naga.


Sebenarnya bukan masalah mendapatkan jackpot, tetapi berapa chips yang anda keluarkan(tewaskan) untuk mendapatkan jackpot tersebut ?


Pengalaman saya ketika mendapatkan jackpot 45B di Fafafa, chips yang sudah saya tewaskan sekitar 30B sampai 40an B, memang ada untungnya sedikit hehe.

Ada juga sih saya mendapatkan jackpot diawal sekitar 16B tanpa meng tewaskan chips, jackpot 16B diawal itu, saya dapatkan di rezeki nomplok.


Nah sebenar kita bermain slot higgs domino itu turun naik atau naik turun. Memang sih ada untungnya, tetapi tipis2 menurutnya. 


Pengalaman buruk saya pernah tewas 60B di  panda, karna sebelum sebelumnya saya sudah sering naik di panda.



Saran saya untuk pemula atau yang udah lama bermain slot, gunakan lah trik turun naik bet. Jadi apabila anda sudah memenangkan banyak chips cobalah putar dengan chips paling kecil lihat seberapa banyak turunnya, kalau sudah betul-turun baru bermain di max bet lagi.




Semoga bermanfaat....

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com