Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

5 Tips Sukses Memulai Bisnis Online di Shopee untuk Pemula

Tips dan Tutorial  Sukses Memulai Bisnis Online di Shopee untuk Pemula



 




Bisnis online adalah bisnis yang dijalankan melalui sebuah jaringan internet, bisnis online merupakan sarana bagi anda untuk menjalankan bisnis hanya menggunakan sebuah platform yang dijadikan wadah bisnis kalian, ada banyak jenis bisnis online kali saya hanya membahas mengenai bisnis online yaitu Online Shop.



Online Shop merupakan bisnis yang sangat tepat jika kalian ingin memulai bisnis online, kalian tidak perlu report menyewa tempat untuk dijadikan toko kalian, bisnis online yang hanya kalian perlu pahami bagaimana mencari pasar, ketika kalian sudah mendapatkan pasar, kalian harus mencari produk yang ingin kalian jual usahakan produk yang kamu jual dari tangan pertama atau produksi sendiri.



Nah Bagaimana Berjualan di Shopee hingga Sukses?


di shopee anda akan menjumpai banyak para penjual yang sudah memiliki rating yanh tinggi, nah bagaimana langkah kalian memulainya. Berikut ini yang harus anda lakukan.



1. Tentukan kompetitor atau Pesaing Anda

Maksudnya sebelum berjualan kalian harus analisa pesaing kalian, kalian harus bisa mengunggulinya baik dari harga, pelayanan, dan kualitas produk kalian.




2. Iklan Shopee

Usaha kan menggunakan iklan dishopee sehingga produkmu menjadi banyak dilihat pembeli


Diawal membuka toko anda akan sulit mendapatkan pembeli tanpa memasang iklan dishopee.


Dalam catatan kalau anda ingin cepat mendapatkan beli wajib menggunakan iklan. Agar produk anda naik ke atas.




3. Kepuasan Pembeli Diutamankan


Kepuasan pembeli merupakan faktor kesuksesan bisnis apabila pembeli kecewa pasti akan membuat toko anda menjadi buruk di mata pembelinya yang lain.



4. Buatlah Poto Produk yang Menarik


Tujuan nya agar pembeli tertarik ingin membeli produk anda, ketika seseorang ingin membeli barang secara pasti yang dilihatnya poto dulu.



5. Beli Followers Toko


Tujuan membeli followers agar pembeli percaya terhadap toko anda, harga follower juga tidak terlalu mahal, anda hanya perlu membeli 1k follower saja






Semoga bermanfaat!!!

#Tips sukses berjualan di shopee
#Cara berjualan di shopee untuk pemula




Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com