Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

5 Daftar Orang Terkaya di Pekanbaru, Provinsi Riau

5 Daftar Orang Terkaya di Pekanbaru, Provinsi Riau




Pixabay.com




Pekanbaru adalah ibukota dari provinsi riau, pekanbaru juga merupakan centra ekonomi terbesar dipulau sumatra, ternyata banyak para pengusaha sukses dan kaya yang lahir dari kota pekanbaru. Ternyata   orang sukses dari pekan baru cukup dikenal di indonesia sebut saja salah satu pengusaha serta politisi yang lahir dari pekan baru yaitu sandiaga uno.


Yuk kita bahas siapa saja orang terkaya di pekanbaru riau, mendengar kata kaya Ssapa sih yang gak kepengen jadi orang kaya raya, iya sih memang kekayaan gak bisa membeli kebahagian, tetapi dengan uang kita bisa membeli segala yang kita inginkan hehe, berikut ini daftar orang terkayar di pekanbaru, riau.








Daftar Orang Terkaya di Pekanbaru, Riau





# Sandiaga Uno

Sandiaga uno lahir pada tanggal 28 juni 1959 di rumbai, pekanbaru, riau. Sandiaga uno merupakan pendiri Pt saratoga investama sedaya

total harta kekayaan Sandiaga Uno mencapai lebih dari Rp 5 triliun.

Dan juga mempunyai aset tanah sekitar 191 miliar.






# Ir. H. Arsyahdjuliandi rachman

Ir. H. Arsyahdjuliandi rachman atau biasa dipanggil Andi rahman lahir dipekanbaru tahun 8 juli 1960. Andi rahman salah satu pengusaha sekaligus politisi dan pernah menjadi gubenur riau. Dibawah  grup riau muda andi rahman memiliki bisnis transpotasi, spbu, pertambangan dan perkebunan.






# H.Jufri Zubir

Jufri Zubir adalah putra asli dari pekanbaru, zufri zubir sebelumnya bekerja sebagai pns kemudian mengundurkan diri karena melihat peluang bisnis yang sangat besar dan banyak, sekarang zufri zubir mempunyai bisnis beskala internasional yang bernama pt grup yang meliputi property dan bisnis lainnya.










# Handry satriago

Handry satriago lahir dipekanbaru, riau 13 juni 1969, beliau merupakan CEO GE(general elektrik) Indonesia. 




# Nicodemus Kasan

Nicodemus Kasan mempunyai bisnis properti dan  perhotelan yaitu grand zuri. Nicodemus bertekad untuk memperluas bisnis ke seluruh indonesia.






# Daftar orang kaya di Pekanbaru riau
# pengusaha Sukses Pekanbaru
Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com