Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

4 Tips Rahasia Bisnis Sukses Ala Rasulullah

4 Tips Rahasia Bisnis Sukses Ala Rasulullah





Berbicara masalah bisnis tentu berkaitan masalah berjualan. Di zaman sekarang banyak orang yang ingin sukses dalam berbisnis.

Rahasia cara berbisnis sukses menurut ajaran islam.




1. Jujur


Jujur merupakan faktor penentu sukses nya bisnis anda. Banyak dizaman sekarang yang berjualan hanya mau untung sendirinya tanpa memikir orang lain. Seperti menjual barang yang rusak kepada pembeli. Atau mengurangi jumlah pesanannya. 

Akibatnya dari tidak jujur bisnis anda lama kelamaan menjadi turun bahkan orang tidak mau berbelanja ditempat anda.



2. Bertanggung Jawab


Dalam berjualan kita wajib bertanggung jawab atas apa yang kita jual, baik barang yang kita jual tidak bagus atau rusak, nah dibalik sikap kita sebagi penjual yang bertanggung jawab akan membuat pembeli lebih memilih berbelanja ditempat kita kembali karena bertanggung jawab adalah hal yanh sulit dilakukan penjual.



3. Berjualan jangan terlalu banyak mengambil keuntungan



Memang sih dalam berjualan kita ingin mendapatkan penghasilan atau omset yang besar, fakta orang yang berjualan dengan mengambil profit yang besar banyak yang sepi jualanya, sedangkan yang berjualan dengan mengambil untung sedikit malah yang mendapatkan omset yang besar.

Ingat bukan seberapa banyak untung perproduk/barang tapi seberapa banyak yang bisa kita jual.



4. Berdoa dan sedekah


Berikut ini adalah hal yang harus dilakukan oleh anda yang ingin sukses berbisnis, tujuan berdoa dan bersedah adalah membuka pintu rezeki dan bisnis yang barakoh.




Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com