Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

4 Hal Yang Harus di Perhatikan Ketika Berjualan

4 Hal Yang Harus di Perhatikan Ketika Berjualan  - Dalam berjualan anda harus bisa menarik customer, bukan sekedar menarik custumer, anda harus bisa membuat costumer nyaman dan percaya ke pada toko anda sehingga costumer akan terus menurus berbelanja di toko anda, lalu apa hal yang harus diperhatikan



Pixabay.com



1. Lebih Baik Untung Sedikit Tapi Pembelinya Banyak


Mungkin kebanyakan kita mau berjualan dengan untung yang sangat tinggi tapi kita perlu memerhatikan kompetitor dan konsumen, dan juga jangka panjang konsumen akan lebih mencari barang-barang yang murah, lebih baik untung sedikit tapi quantity penjualannya banyak dari pada untung banyak tapi quantity nya sedikit.


2. Perputaran Barang 

Perputaran barang sangat penting diperhatikan, karena akan berpengaruh ke pendapatan anda semakin cepat berputar maka semakin besar untung anda.


3. Kredibilitas Toko

Kredibilitas toko sangat penting diperhatikan karena ketika customer sudah percaya dan nyaman kepada toko anda, insyallah costumers anda akan selalu bertambah. Dan apabila layanan anda buruk, costumer akan kecewa dengan anda, dan tidak mau lagi membeli produk ditoko anda.

Anda harus memperhatikan hal tersebut jangan memikir kan keuntungan sendiri. Tujuannya agar bisnis anda bertahan lama.


4. Pelayanan

Pelayanan merupakan hal penting juga loh, pernah gak anda merasakan ketika berbelanja anda di cuekin dan si pelayan juga masang muka nya jutek, dan kemudian ketika anda ingin berbelanja disitu lagi jadinya malas karena layanannya gak enak.

Nah apabila anda ramah kepada pembeli, pembeli tidak akan segan-segan membayar produk yang anda jual walaupun ditoko lain ada yang lebih murah.


Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com