Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

10 Ide & Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Ide dan peluang usaha rumahan - bagi kalian yang ingi menjadikan rumah sebagai ladang uang anda bisa lakukan ide usaha rumahan ini, apa saja ide usaha rumahan tersebut.


www.pixabay.com





1. Usaha cuci helm

Usaha satu ini masih tergolong sedikit di indonesia, faktanya usaha ini cukup menjajikan loh, modal yang dikeluarkan juga sangat sedikit. Kalian hanya perlu membeli spanduk, penggosok, serta sabun colet dan pengawi saja untuk memulai usaha ini.


2. Toko sembako

Siapa sanggka toko sembako juga bisa jadi usaha rumahan, faktanya banyak org yang manfaat kan halaman rumah menjual kebutuh sehari-hari, biasanya apabila agen sembako jauh dari sekitar perumahan, banyak orang yang membuka usaha sembako kecil2an. Dan hasilnya bisa lumayan loh. 

3. Usaha isi Ulang Air 

Usaha satu ini cukup menjajikan tetapi untuk modal yang dikeluarkan cukup besar, berkisaran 15-25 juta, tapi dalam waktu 2 tahun modal tersebut bisa kembali lagi. 


4. Usaha sarapan pagi

Siapa sangka halaman rumah bisa dijadikan tempat usaha nasi, kebanyakan orang2 memanfaat kan halaman rumah untuk membuka usaha sarapan pagi, modal yang diperlukan yaitu membeli lemari kaca saja mungkin sekitar 2-4 juta rupiah.


5. Usaha pom mini kecil

Usaha satu ini cocok juga dihalaman rumah, untuk modal yang diperlukan sekitar 10-25 juta untuk membeli alat pom mini tersebut.


6. Agen gas lpg

Usaha satu ni sangat menjanjikan apalagi di daerah perdesaan, tapi untuk modal juga sangat lumayan besar loh, bisa hampir 100 juta tapi kalian bisa juga memulainya dari kecil2 saja dahulu.


7. Usaha transfer uang

Usaha satu ni lebih cocok di daerah perdesaan karena biasanya di daerah perdesaan sangat jauh dari atm atau pun bank, kalian hanya perlu siapkan mobile banking saja serta uangnya cukup untuk melayani transaksi, biasa sekali transaksi anda bisa mendapatkan keuntungan 5-20rb.


8. Usaha gorengan

Siapa sangka lo usaha gorengan juga menghasilkan pendapatan yang besar, fakta gorengan pasti di cari saat musin hujan atau pun panas, hanya pelru modal yang minim anda sudah bisa membuka usaha ini di area rumah anda.


9. Laundy Pakaian

Usaha laundry cocok ini untuk ibu rumah tangga yang ingin menjalankan usaha dirumah modalnya pun cukup terbilang terjangkau.


10. Usaha online shop

Usaha ini bisa di kerjakan hanya dirumah, serta anda tidak perlu menyewa tempat cukup maanfaat kan media sosial sebagi lapak jualan atau bisa juga berjualan di marketplace, anda hanya perlu mencaru produk yang bisa anda jual kembal, Keuntungannya lumayan gede juga.

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com