Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

√5 Tanda Room Jackpot 5 Dragon Higgs Domino, Wajib Tau Nih!

Tanda-tanda Room Jackpot  5 Dragon Higgs Domino Island 2021 Terbaru




Tanda-tanda di Dalam Room  5 Dragon ada JackpotSebagai player slot  higgs domino anda harus tau mengenai tanda-tanda ada jackpot dan tidak sembarangan dalam memilih room,  kebanyakan pemain slot apabila mendapatkan room sendotan, mereka lebih senang menunggu jackpot pada room sedotan,  karena mereka menganggap chips yang di sedot akan dimuntahkan dengan jackpot. 


Sebenarnya tidak salah juga apabila ingin bermain di room sedotan, tetapi apakah chips yang anda bawa, cukup untuk sampai pada scatter yang isi nya jackpot. 


Nah lebih baik memilih room yang pernah anda Tewas ketika bermain sebelumnya.



Nah berikut ini tanda tanda room 5 dragon ada isi jackpotnya :




1. Room Unik



Biasanya room unik memiliki isi jackpot,  room unik bisa anda lihat ketika memilih room, room unik memiliki pola yang jarang muncul saat pemilihan room. 




Contoh room jackpot 304B 5 dragon







2. Chips stabil atau naik



Tanda room tersebut memiliki isi(jackpot) yaitu chip yang stabil atau bisa juga naik, dan sering terdapat kombinasi 5 of kind di awal permainan.




3. Scatter yang sering muncul


Scatter yang muncul juga merupakan tanda bahwa room tersebut bagus,  dalam hasil percobaan room yang memiliki banyak scatter sering bermunculan 2 kepala naga. 





4. Terdapat amplop minor di awal-awal scatter 



Nah amplop minor yaitu tanda bahwa anda pernah bermain di room tersebut, biasanya amplop minor bakalan muncul setelah chips di sedot. 


Kemungkinan room yang ada amplop minor adalah room yang pernah anda mainkan dan kalah. 



Nah biasanya room tersebut bakalan naik lagi. 




5. Kepala Naga Udah Bermunculan



Di awal scatter sudah ada kepala naga yang bermunculan di naga hijau yaa, walaupun tidak kepalanya tidak terhubung tetapi biasanya room tersebut sudah bagus. 






  • Tips bermain di 5 dragon


Usahakan betnya kecil saja pada spin 100 - 300, untuk mengecek room tersebut, dan jangan sering memasang bet max, itung-itung memperkecil kekalahan. Biasanya jarak scatter pada 5 dragon berkisaran 200-300 spin. 

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com