Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Ide Bisnis Sampingan Modal Kecil Untung Besar Tahun 2022

Ide bisnis sampingan modal kecil untung besar di tahun 2021 Bisnis tidak harus mempuyai modal besar, banyak orang diluar sana berbisnis tanpa modal kuncinya adalah kita sendiri, ingat dalam berbisnis punya proses, kita harus membangun terlebih dahulu, banyak para pembisnis hebat diluar sana, mereka juga berawaal dari nol, dan jatuh bangun yang mereka dapatkan menjadikan itu sebagai pelajaran dan pengalaman mereka hingga mereka menjadi sukses. berikut ini ide bisnis sampingan modal kecil untung besar.

 

 

1. Menjadi seorang Blogger

Blogger merupakan sebuah pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan dimana saja, memang membangun sebuah blog yang menghasilkan tidak semudah yang dibanyangkan, kuncinya kalian harus konsisten dan jangan memiirkan penghasilan yang banyak, pokus membuat konten artikel berkualitas, insyallah dalam 1-2 tahun blog kalian udah menghasilkan.

Untuk modal membuat sebuah lah blog cukup 125ribu untuk domaiin .com dan kalau gak punya uang cukup pakai domain bawaan blogspot.com.

Kalian bisa membuat blog di www.blogger.com

Dan apabila umur blog kalian udah mencapai 1 bulan langsung aja daftar di google adsense untuk mendapatkan penghasilan.

 

2. Youtuber

Youtuber hampir sama dengan blogger tapi untuk youtuber kalian hanya pokus membuat konten yang bermanfaat dan berkualitas,bisa juga konten yang menghibur atau konten yang lagi trending.

Untuk monitisasi channel youtube, channel kalian harus mempunyai 1000 subcriber dan 4000 jam tayang, agar bisa diterima oleh google adsense

Untuk youtube kalian tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali.

Intinya kalian tekun dan konsisten.

 

3. Jualan Online

Jualan online merupakan salah satu bisnis yang bisa jadi sampingan kalian, dan juga tidak memerlukan modal yang besar, kalian tidak perlu meyewa tempat atau menyetok barang.

Buatlah toko online kalian di sosmed, baik facebook ataupun instgram, kemudian cari lah supplier yang bagus dan harganya murah, kemudian kalian upload barang tersebut di toko online kalian.

4. Jualan handphone bekas

Bisnis ini bisa menjanjikan juga, untuk modal tidak terlalu banyak, untuk bisnis ini kalian harus paham terhadap pasaran handphone dan mengerti tentang segala sisi handphone, dan jangan asal membeli handphone, kalian harus teliti karena handphone merupakan barang yang cepat turun harganya.

 

5. Jual Rokok Linting

Jual rokok linting merupakan Bisnis yang jarang dilakukan orang, tapi ini bisa menjadi penghasilan tambahan.

Untuk membuat rokok linting sangatlah mudah, dan alat untuk melinting, kertas, gabus dan tembakau bisa kalian dapatkan di e-commerce, harganya juga tidak terlalu mahal.

Kalian bisa menjualnya ke teman-teman terdekat.

 

6. Membuka toko kelontong kecil-kecilan

Kalian bisa memanfaatkan teras rumah untuk membuka  toko kelontong kecil kecilan, bisnis ini cocok apabila di area sekitar kalian tidak ada toko kelontong atau jauh dari tempat anda.

Kalian Cuma membeli barang yang dibutuhkan atau yang intinya saja, seperti beras, minyak, telor, makanan ringan atau yang lainnya.

Seiring dengan waktu toko anda menjadi besar.

 

7. Membuka jasa cuci helm

Bisnis ini merupakan bisnis yang enak dijalankan, mencuci helm tidaklah sulit, serta alat dan bahannya untuk mencuci helm sangatlah murah.

Kalian cukup buat spanduk cuci helm, hargannya sekitar 20-40ribu. Dan spon sama sabun colet untuk mencuci helm.

Dan kalian bisa promosian lewat wa atau sosmed kalian. Dan bisa juga membuat akun sosmed khusus testimoni bisnis cuci helm anda.

 

 

 

 

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com