Buat Akun Sekarang

Silahkan Download Aplikasi Melalui Link Unduhan Dibawah Ini Ya Boosku!!! 

DOWNLOAD APK DISINI

Syarat dan Tips Mendapatkan Limit SPinjam yang Tinggi

Syarat dan Tips Mendapatkan Limit SPinjam yang Tinggi






Shopee pinjam merupakan kredit yang disediakan oleh shopee, pihak shopee tentu tidak sembarangan membagikan kredit shopee pinjam ke orang, shopee pinjam berupa kredit yang langsung dicarikan uang melalui akun rekening kalian, kalian juga bisa menentukan berapa bulan untuk waktu peminjaman uang kalian, ada beberapa cara untuk mendapatkan kredit shopee pinjam.



Cara mendapatkan limit shopee pinjam

1. tingkatkan perbelanja anda di shopee hingga mendapatkan tingkat seperti gold/ platinum

Biasanya tim shopee lebih menargetkan kredit untuk pengguna shopee yang loyal berbelanja, tujuannya agak kalian sering berbelanja bahkan diakhir bulan. Dengan adanya kredit shopee menjadi lebih ramai pengunjungnya.


2. Ketika anda mendapatkan pinjaman shopee pay later kalian harus membayar tagihan tepat waktu, biasanya kalau akun kalian sudah mendapatkan kredit spay later kalian akan lebih mudah mendapatkan shopee pinjam

Biasanya sebelum anda mendapatkan kredit shopee pinjam anda di berikan kredit spay later, jadi apabila anda sudah mendapatkan kredit berupa spay later jangan sampai telat membayarnya. Apabila anda rutin membayar tanpa telat anda akan diberikan shopee pinjam.


Baca Juga : Cara Mencairkan Limit Spay Later ke Uang Tunai

Show Comments

Copyright © 2021

Bisnissatu.com